Hiburan

Sexy Oliver Purple Tampil di Dragon Christmas Party

| Rabu 21 Dec 2016 09:18 WIB | 3045



Palma Mizz dan Ayu Angels


MATAKEPRI.COM, Batam - Sexy Oliver Purple, DJ dan singer akan mengoyang Grand Dragon Batam Jumat (23/12/2016) dan Sabtu (24/12/2016). Sexy Oliver Purple yang beranggotakan Palma Mizz dan Ayu Angels adalah Duo DJ dan sekaligus duo penyanyi Indonesia

Harsuta Muis, akrab disapa Suta, Manager Grand Dragon Pub & KTV Batam yang berlokasi di Batam City Hotel Penuin menyampaikan sesuai dengan konsep Dragon emang beda. Oleh karena itu, dalam even yang bertajuk Dragon Christmas Party mengajak Palma Miss dan Ayu Angel sebagai deference DJ dan vokalis artis.

Penampilan Sexy Oliver Purple ini akan memberikan pengalaman baru kepada penikmat musik elektronik dengan menampilkan duo DJ dan Duo Penyanyi secara bergantian DRAGONATION juga akan di bubur oleh DIALOGUE Band, CDC Dancer, Victoria Secret model, candy Berry Dancer, Ananda kho TRAS Vidani, para clubber batam banyak akan di kejutan oleh Santa Claus Dragon Christmas party juga banyak promo Paket Dari sponsor prost beer Dan konig, Hennessy, Iceland vodka Dan lain lain.

Penasaran datang aja ke Grand Dragon Pub and KTV.  Let's party to party Dragon Squard emang Beda lokasi Batam City Hotel Penuin. (prihatna)



Share on Social Media