, Batam

Sebanyak 591 Personil Polresta Barelang Amankan 221 Titik Natal dan Tahun Baru

| Rabu 21 Dec 2016 08:47 WIB | 2148



Kapolresta Barelang Komisaris Besar Helmy Santika


MATAKEPRI.COM, Batam - Sebanyak 591 personil dari Polresta Barelang diturunkan untuk pengamanan di 221  titik menyambut Natal dan Tahun Baru di Batam.

Kapolresta Barelang Komisaris Besar Helmy Santika mengatakan dari jumlah personil yang diturunkan akan mengamankan sebanyak 184 tempat ibadah gereja. Sisanya, merupakan tempar keramaian, seperti mall dan objek wisata.

Ia juga mengimbau masyarakat agar sama-sama meningkatkan kewaspadaan dari kemungkinan menjadi korban kejahatan, rumah dibongkar dan lain sebagainya.

Dikatakannya, pengamanan yang dilakukan tidak hanya mengamankan dan memberikan kelancaran terhadap pelaksanaan Natal dan Tahun baru. Lebih jauh ia mengatakan kegiatan ini juga mencegah terjadinya kejahatan.

"Segenap aparatur yang ada di Batam, harus saling bekerja sama mencegah terjadinya kejahatan, dan tidak hanya semata-mata diserahkan kepada polisi," katanya.

Lebih jauh Helmy menambahkan, akan terus melakukam patroli serta giat lainnya untuk mencegah terjadinya kejahatan. "Patroli akan terus dilakukan," pungkasnya. (redaksi)



Share on Social Media