Berdalih Cari Uang Berobat Suami, Ibu Tega Jual Anaknya ke Pria Hidung Belang

| Selasa 20 Dec 2016 23:09 WIB | 2683



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Medan - Seorang ibu rumah tangga, SH (32), warga Dusun II, Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumut, tega menjual anak kandungnya yang berinisial RMC (13). Dia membujuk rayu anaknya itu dengan iming-iming uang untuk biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit dan untuk uang sekolah.

"Pelaku ditangkap setelah kita menerima laporan dari paman korban pada Senin, 5 Desember 2016," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara diberitakan detikcom, Selasa (20/12/2016).

Bayu mengatakan, SH menyuruh putrinya meminum air yang telah dicampur pil KB. Setelah itu, korban disuruh melakukan persetubuhan dengan 2 pria yang berinisial R dan A, sebanyak 4 (kali), sejak akhir Oktober hingga awal November 2016.

"Empat kali dengan rincian mulai dari Rp 5 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500 ribu," sambungnya.

Polisi yang telah menerima laporan dari paman korban itu akhirnya dapat menangkap pelaku pada Jumat (16/12) malam di rumah orang tua pelaku di Kota Tebing Tinggi.

Kini, pelaku masih diperiksa di Mapolres Asahan. Sedangkan dua pria yang menyetubuhi korban saat ini masih dalam pengejaran petugas.



Share on Social Media