, Batam

Status Digantung, Satpol PP Batam Minta Pertanggungjawaban Hendri

| Selasa 20 Dec 2016 22:14 WIB | 2433



Seorang anggota Satpol PP yang statusnya masih tergantung melakukan orasi di depan gedung Pemko Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali mendatangi Gedung Pemko Batam, Rabu (21/12/2016) pagi. Kali ini mereka meminta Hendri, Mantan Kasatpol PP bertanggung jawab atas ketidakjelasan status mereka.

"Mana Hendri, kami minta pertanggung jawaban Hendri yang menerima kami," ucap salah satu orator.

"Jangan katakan kami tidak diakui sebagai satpol PP. Setiap hari kami latihan disaksikan oleh Hendri dan dilatih oleh senior-senior yang saat ini berada di hadapan kami," ucapnya kembali sambil menunjuk ke petugas satpol PP yang masih aktif menjaga gerbang Gedung Pemko.

Kemudian Rio Dloupatty salah satu orator juga membongkar tentang diarahkannya, mereka para satpol PP untuk memilih calon walikota dengan nomor urut 1.

"Perlu media ketahui bahwa melalui Yadi salah satu pelatih kami dan Hendri Kasatpol PP menyerahkan berkas kami kepada Rudi yang saat itu menjabat sebagai Wakil walikota di Golden Prawn. Dan kami dijanjikan status yang jelas asal memilih No 1 yakni Rudi," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Rio, kami minta tolong dianggarkan kami yang hanya 264 orang. Jika pun tidak maka tolong bayarkan gaji kami yang 2 tahun lebih kemaren.

"Kami juga akan membawa ini ke Pengadilan dengan melaporkan orang no 1 di Batam. Sebab kami bukan ilegal dan latihan yang kami ikuti itu resmi," teriak Rio.(prihatna)



Share on Social Media