Kesehatan

Agar Tampak lebih Muda Gunakan 4 warna ini

| Kamis 15 Dec 2016 02:15 WIB | 1531





MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pemilihan warna busana dapat menunjang penampilan Anda jadi tampak lebih menarik, bahkan jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Apabila selama ini Anda biasa memakai warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu untuk menambah rasa percaya diri, tak ada salahnya sesekali gunakan warna berikut ini agar terlihat lebih segar dan muda:

Hijau toska/biru toska

Kedua warna ini cocok untuk membuat kulit tampak lebih cerah, serta segar. Tak perlu khawatir jika Anda memiliki kulit gelap, sebab warna toska juga pas untuk semua warna kulit, demikian dilansir laman whowhatwear.com, Rabu (14/12/2016).

Merah keunguan

Warna ini manis sekali dipakai untuk pemilik kulit putih dan kuning langsat. Walau usia Anda telah beranjak, namun tak ada salahnya gunakan warna ini untuk terlihat lebih muda dan bersemangat.

Biru dongker

Biru dongker adalah warna netral, namun lebih menarik ketimbang hitam. Biru dongker juga bisa menunjukkan semangat kemudaan, dan tak panas saat digunakan dalam suasana santai.

Biru muda keunguan

Warna ungu muda ini sangat manis digunakan oleh semua jenis kulit, dan usia berapapun cocok. Kelebihan lainnya memakai ini adalah Anda tampak manis dan juga awet muda. Segar seperti remaja dan bersemangat juga.

Keutamaan pemilihan warna bagi penampilan memang dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Jadi jangan ragu memakai warna-warna cerah di atas agar selalu awet muda.



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait