Natuna

Sebanyak 25 Anak Kurang Mampu Ikut Sunatan Massal, Wakil Bupati Natuna Beri Bantuan

| Senin 12 Dec 2016 01:13 WIB | 4202



Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti memberikan bantuan kepada sejumlah anak-anak sebagai bentuk penyemangat sebelu


MATAKEPRI.COM, Natuna - Sebanyak 25 anak kurang mampu dari berbagai desa dan kecamatan di Natuna mengikuti sunat masal. Kegiatan rutin tahunan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan keluarga besar Minang Sakato serta keluarga besar Among Mitro.

Kegiatan yang digelar secara suka rela oleh Dokter Syamsurizal di penginapan Ajo Basamo Pring, Kelurahan Bandarsyah, Minggu (11/12/2016).

"Kegiatan kemanusian seperti ini patut dicontoh. Dulu saya sering bergabung sampai ke pelosok desa bahkan di desa kepulauan," kata Ngesti.

Dr Syamsurizal mengatakan, kegiatan sukarela tersebut tidak hanya dilaksanakan di Natuna. Ia dan dokter lainnya di Batam juga mempunyai program serupa termasuk di Jakarta.

"Sedikitnya ada 25 anak yang ikut sunat masal. Mereka dari keluarga kurang mampu di Desa Air Lengit dan Desa Tapau Kecamatan Bunguran Tengah. Ada juga dari Desa Sungai Ulu, Kelurahan Bandarsyah, dan para pendatang yang mengadu nasib di Ranai," kata Syamsurizal. (parman)



Share on Social Media