Natuna

Ini Cara KPA Natuna Ajak Warga Hindari Prilaku Berdampak HIV/AIDS

| Kamis 01 Dec 2016 07:14 WIB | 2262




MATAKEPRI.COM, Natuna - KPA Kabupaten Natuna mengajak ratusan pemuda dan pelajar dari berbagai organisasi untuk turun ke jalan melakukan kampanye anti AIDS di perempatan lampu merah, Ranai, Kamis (1/12/2016).

"Kita mengajak masyarakat. Ajakan kita sampaikan secara lisan dan tulisan. Kita sampaikan kepada pengendara kalau HIV/AIDS itu membahayakan kehidupan," ujar Sekretaris KPA Natuna, Radian Patril Tedi.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan berkenaan dengan hari AIDS se dunia guna memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai HIV/AIDS

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun. Kita ingin menyambut hari AIDS se dunia. Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat," kata Tedi.

Selain memberikan pemahaman, mereka juga menyampaikan ajakan untuk menghindari prilaku yang berdampak HIV/AID kepada masyarakat. Mereka menyampaikan ajakan itu dengan berbagai cara seperti ajakan melalui pumplet, spanduk bahkan secara lisan dan lain sebagainya.

Ia menegaskan, pemerintah dan pemudah memiliki tekad kuat untuk memerangi HIV /AIDS di Natuna agar Natuna aman dari ancaman virus dan penyakit itu.(man)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait