Hiburan

Autumn Dance Velline Chu Siap Guncangkan Dragon

| Rabu 30 Nov 2016 23:08 WIB | 2873




MATAKEPRI.COM, Batam - Harsuta Muis, Manager Grand Dragon yang akrab di sapa Suta akan mendatangkan artis yg berparas cantik Velline Chu untuk menggoncang Grand Dragon pada 3 Desember 2016.

Suta mengatakan bahwa Velline Chu didatangkan karena sesuai dengan konsep Dragon yakni ingin menyuguhkan hiburan yang berbeda dari pada tempat hiburan lainnya.

"Grand Dragon ingin menghibur dengan sesuatu yang berbeda. Velline Chu dengan single ke II yang berjudul "Goyang Pantura" tentunya akan sangat menarik untuk di saksikan," ucap Suta.

Velline Chu, lanjut Suta, telah sukses dalam single pertamanya berjudul “Begal Cinta”. Artis Bintang Pantura I Indosiar  Velline Chu ini lantas meluncurkan Single ke-II nya berjudul “Goyang Pantura” dengan Irama Disco Remix Koplo nya yang tetap menjadi ciri khas gadis Pantura ini. Bahkan artis yang memilih irama Disco remix ini selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut juga adalah Seorang DJ.

Perlu pecinta hiburan Batam ketahui bahwa Velline berawal dari Inspirasinya yang pernah mengikuti ajang Bintang Pantura D’Terong Show II Indosiar , Inspirasi tersebut tertuang dalam bentuk harmonisasi lirik lagu dan music cipta karya lagunya. Lagu ciptaan Velline tersebut menceritakan tentang pengalaman seorang Gadis Pantura yang berbakat dan memiliki suara khas yang Indah yang selalu mencoba menghibur para penonton dan penggemarnya dalam keceriaan dan music kental khas daerah pantura dengan Nuansa Gendang Koplo dan alunan seruling merdu.

Velline berharap lagu Goyang Pantura ini bisa menjadi Inspirasi bagi Para penggemarnya dan juga pendengar music lainnya yang khususnya Berada di daerah Pantura . Bahwa daerah Pantura memiliki kekayaan aneka ragam macam budaya dan bisa menjadi Inspirasi bagi para musisi Pantura.

Perempuan cantik kelahiran Cirebon ini, mempunyai kemampuan di bidang Entertainment yg luar biasa boleh di katakan multi talent,bisa menyanyi & DJ, Velline Chu nama nya, awal karier Velline Chu di Tahun 2012 dengan membuat solo karier dengan warna musik pop yg di beri judul “Shake Shake”,”Benar Kamu Cinta” versi Jawa,”Nakal”,”Hilang” & “Katakan Cinta” Kemudian tahun 2014 Velline Chu masuk menjadi backing vocal di program acara Campur Campur Diva Koplo ANTV bersama Duo Putri Kembang, lalu Velline Chu membuat Duo bersama Putri Kembang dengan mengeluarkan single hits “Sedap Betul”, perjalanan Duo Velline Chu dengan Putri Kembang begitu sukses terbukti mereka sering tampil di Tv tv nasional & lagu lagunya pun sudah di kenal masyarakat Indonesia hingga akhirnya Duo Putri Kembang mengeluarkan 2 lagu jagoannya yaitu “Suami Nakal” & “Bete”.

Selain penyanyi Velline Chu juga bisa menciptakan lagu sendiri, terbukti hampir semua lagu-lagu yg telah mereka realise lebih banyak di ciptakan oleh Velline Chu Seiring waktu berjalan di dunia Dangdut ,perjalanan karier Velline Chu merambah ke dunia Live PA.

Velline chu akan tampil maksimal di Grand Dragon pub berkolaborasi dengan DJ dan Dancer juga Model Victoria Secret serta pengunjung juga akan di hibur oleh Home band DIALOGUE BAND DARI MAKASAR, Dj Tras, ananda kho, dj vidani.

"Sampai jumpa di DRAGON Squad let"s party to party," tutup suta. (prihatna)



Share on Social Media