Kesehatan

Wanita Habiskan Uang Seharga Mobil untuk Beli Tas Seumur Hidupnya

| Selasa 29 Nov 2016 04:39 WIB | 1252




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Seberapa besar rasa cinta Anda pada sebuah tas? Jika Anda habiskan setengah gaji untuk membeli tiga atau lebih tas tiap tahunnya, maka Anda tak sendirian.

Berdasarkan sebuah survei terbaru yang dibuat di Simply Be di Inggris, rata-rata wanita membeli tiga atau lebih tas baru setiap tahunnya. Wanita di Inggris bahkan memiliki 192 tas seumur hidup mereka, yang jika ditotal sama harganya dengan sebuah mobil. Harga rata-rata untuk satu tasnya adalah sekitar 32 pound atau Rp 500 ribuan.

Survei ini meneliti kebiasaan belanja 2.000 wanita. Satu dari dua orang responden sepakat jika belanja tas adalah pengeluaran favorit mereka.

53 persen mengaku jika belanja tas menjadi favorit. Diikuti dengan belanja baju, perhiasan bahkan sepatu.

63 persen wanita akan menunggu dengan sabar sampai tas kesukaannya didiskon. Rata-rata mereka memiliki 14 tas. Tiga di antaranya untuk dipakai sehari-hari, dua tas yang jarang dipakai, lima adalah tas yang bisa dipakai di saat-saat khusus, dan empat tas pesta.

Untuk warna, rata-rata wanita menyukai hitam yang klasik. Diikuti dengan coklat, biru navy, beige/nude, putih dan merah; termasuk merah marun atau burgundy.

192 tas seumur hidup tentu bukan jumlah yang berlebihan bagi seorang wanita. Ratu Inggris pun, Ratu Elizabeth II mengoleksi tas merek Inggris bernama Launer mencapai 200 buah. Tas itu ia kumpulkan dari tahun 1968 hingga saat ini. Lalu, bagaimana dengan koleksi tas Anda saat ini?



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait