Olahraga

Timnas Indonesia Tak Gentar Lawan Thailand

| Sabtu 19 Nov 2016 00:34 WIB | 1923




MATAKEPRI.COM, Jakarta -Timnas Indonesia akan langsung menghadapi sang juara bertahan Thailand dalam laga pembuka Grup A Piala AFF 2016. Meskipun yang akan dilawan adalah tim kuat dan favorit juara, namun para punggawa skuat Garuda tidak merasa gentar dan siap memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

“Mereka memang favorit juara di Piala AFF 2016 ini. Tetapi kami tidak gentar, siap memberikan perlawanan. Kami sudah tahu gaya bermain mereka,” tegas kapten tim sekaligus bomber andalan Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

“Persiapan sudah oke semua, Insya Allah kami bisa meladeni permainan Thailand. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga Indonesia,” sambung winger lincah, Andik Vermansah.

“Laga perdana nanti kami ingin bermain tanpa beban, dan lepas. Semoga bisa meraih kemenangan. Kondisi tim juga bagus semua,” imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Manahati Lestusen dan Benny Wahyudi. Dua bek Timnas Indonesia ini tidak ingin terbebani dengan status juara bertahan yang disandang oleh Thailand dan mencoba tampil tanpa beban di laga nanti.

“Kami sudah nonton video pertandingan Thailand. Jadi, sedikit banyak sudah tahu kekuatan Thailand. Dari evaluasi, semua pemain menyerang mereka berbahaya. Mereka kuat dan cepat,” sebut bek Arema Cronus, Benny Wahyudi.

“Mungkin coach Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia) sendiri sudah mempercayakan kepada kami untuk tenang saja dan percaya diri. Dia menyerahkan kepada kami untuk bisa rileks saja,” kata Manahati Lestusen yang kini memperkuat PS TNI.

 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait