Tanjungpinang

Danyonmarhanlan IV Kunjungi Makodim 0315/Bintan

Juliadi | Selasa 18 Jan 2022 09:21 WIB | 1271

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BINTAN -- Dalam rangka melangsungkan tali silaturahmi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letnan Kolonel (Letkol) Marinir (Mar) Kemal Mahdar, SH., M.Tr.Opsla., mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan yang berada di Jalan Ahmad Yani, Sei Jang, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Senin (17/1/2022).


Kedatangan Danyonmarhanlan IV disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Infantri (Inf) I Gusti  Ketut Artasuyasa, di Ruang VIP Kodim 0315.



Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Tanjungpinang.


Dandim mengucapkan terimakasihpun kepada Danyonmarhanlan IV kerena telah menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke Makodim 0315/Bintan.


"Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan pemerintahan kota Tanjungpinang, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan IV dengan Kodim 0315," ungkap Dandim.


Dalam kesempatan yang sama, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Letkol Mar  Kemal Mahdar,  menyampaikan, bahwa tujuan kedatangannya ke mako Kodim 0315 adalah untuk melangsungkan silaturahmi diawal tahun 2022.


"Yonmarhanlan IV akan tetap terus mendukung  secara optimal, apabila Kodim 0315 membutuhkan personil," ujar Danyonmarhanlan IV. 



Share on Social Media