Batam, Kesehatan

Ramuan Turun Temurun Trah Padjajaran

Juliadi | Jumat 03 Dec 2021 17:59 WIB | 3433

Kesehatan


Ur. Health of Spiritual Kondang di Batam Akang Emen Padjadjaran. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM --  Bagi masyarakat yang memiliki masalah dengan Berat Badan (BB) yang berlebihan (obesitas), dari para pakar kesehatan Se-Indonesia yang berpusat di Kepulauan Riau (Kepri) telah menemukan produk herbal tanpa bahan pengawet yang sudah terjamin halal yakni "Teh Kurus Ajaib".


Hal tersebut disampaikan oleh Ur. Health of Spiritual Kondang di Batam Kelahiran tanah Padjadjaran, Akang Emen Padjadjaran, Jumat (3/12/2021).




Akang Emen mengatakan, Teh ini murni dari alam dengan penelitian yang sangat panjang dan proses yang sangat teliti, tanpa efek sampai, tanpa pantangan, hanya dengan rutin sesuai aturan pakai, dalam pemakaian kurang lebih 1 bulan maka akan terasa progres atau perubahan yang signifikan.


"Alhamdulillah sudah banyak terbukti dan memberikan testimoni, dan produk ini adalah "top produk", produk ini adalah "Teh Kurus Ajaib" selain berfokus menurunkan BB," ujarnya.



Dijelaskannya, manfaat dari "Teh Kurus Ajaib", yakni : melancarkan Buang Air Besar (BAB), mengatur kadar gula darah, menjaga fungsi saluran pencernaan, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, mengontrol berat badan dan memberi nutrisi tambahan pada tubuh.


Produk ini juga dapat menjadikan aura anda berkharisma dan Glowing. 


Lanjut dikatakannya, tidak hanya itu, produk ini dapat menjadikan diri anda dari paparan Energi-energi negatif yang ada disekitar anda.


"Selain itu, menjaga tubuh dari luar dan dalam. Segera rasakan manfaat dari Teh Kurus Ajaib, tidak perlu mahal untuk menjadikan diri cantik atau tampan luar dalam," tuturnya.


Ia juga mengatakan, untuk harga sangat terjangkau.


Bagi anda yang ingin memesan "Teh Kurus Ajaib" atau ingin Konsultasi masalah penyakit Medis maupun Non Medis dapat langsung menghubungi Akang Emen Padjadjaran, dengan alamat praktik Perumahan BRB III Blok. B Nomor 02, Sagulung, Kota Batam.


Telepon/WhatsApp (WA) : +62 813-7454-5151

Facebook : Kujang Welang

Instagram : @Kujang_welang

Youtube : Spiritual Jalanan.

(Adi) 



Share on Social Media