Otomotif, Batam

Capella Honda Berikan Diskon 200 Ribu, Free 1x Cicilan dan Free Paket Aksesoris

Juliadi | Jumat 19 Nov 2021 14:36 WIB | 1580

Otomotif
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan kembali memberikan promo menarik kepada pelanggan Honda.


Hal tersebut disampaikan oleh Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Jumat (19/11/2021).


Dijelaskannya, Honda BeAT, matik irit yang paling populer se-Indonesia ini ada promo DP Ringan mulai Rp. 1,5 juta dengan diskon Rp. 200 ribu, cicilan perbulan cuma Rp. 804 ribu serta konsumen juga akan mendapat gratis 1x cicilan.


“NAMPOLL bangetkan Promonya, Eits, bukan hanya itu saja, konsumen yang beli BeAT juga akan mendapatkan hadiah langsung, yakni Rubber Step Floor, Garn CVR Muffler, Jaket Cari Aman dan Plat Holder. Ambyarr dan POLL banget Promonya,” ungkap Syaiful.


Dikatakannya, Honda BeAT terbukti sebagai motor paling irit, yakni 60.6 km/liter dan sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di seluruh Indonesia, inilah bukti nyata bahwa Honda BeAT memang unggul dan popular di hati masyarakat.


Dikatakannya juga, untuk fitur-fitur pada matik irit ini juga sangat canggih dan keren lho, dengan Desain Lampu Depan yang modern, Rangka eSAF yang membuat motor lebih ringan, kuat dan stabil, terdapat Power Charger yang dapat mengisi daya ponsel pengendara, serta Mesin eSP New Generation yang pastinya motor jadi lebih irit dan bertenaga.


“Untung banget kan pakai Honda BeAT! Masih banyak lagi fitur-fitur canggih dari matik lincah nan gesit satu ini, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan semua kalangan masyarakat deh,” ucap Syaiful.


Ia juga mengatakan, Program NAMPOLL ini pastinya juga ada di motor lain, salah satunya Matik Honda yang modern, elegan dan canggih yaitu Honda PCX 160.


Ia menuturkan, promo Honda PCX 160, gak kalah NAMPOLL nya nih, dengan DP mulai Rp. 3,2 juta, angsuran tiap bulannya hanya Rp. 1.243 ribu dan free 1x angsuran. Selain itu, ada hadiah langsungnya juga, konsumen akan mendapatkan 2 jaket, yaitu jaket Exclusive PCX dan jaket Cari Aman, serta Plat Holder juga.


Dari segi Produk, Honda PCX 160 ini sudah mendapatkan penghargaan bergengsi “Bike of The Year 2021” dari Otomotif Award lho, sebagai motor matik premium Honda yang paling keren dan matik besar elegan paling laris se-Indonesia. Dengan Mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, membuat performa makin mantap dan bertenaga.


Serta fitur nan canggih lainnya seperti All LED Headlight yang membuat tampil semakin elegan dan eksklusif, New USB Charger, Honda Smart Key System, serta tekonologi fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang membantu menyeimbangkan kerja putaran roda sehingga mencegah terjadinya slip pada ban khususnya pada jalanan licin.


“Tentunya tidak sampai segitu saja, masih banyak fitur-fitur pada Honda PCX160, untuk lebih jelas bisa langsung berinteraksi dengan Honda Sales People kami,” imbuh Syaiful.


Dijelaskannya juga, NAMPOLL, yakni November AMbyar Promonya pOLL.


Dikatakannya, bagi konsumen yang penasaran dan mau tau promo lainnya, datang saja langsung ke Showroom Honda terdekat, atau kunjumgi pameran-pameran Honda terdekat.


"Hampir keseluruhan Honda Sales People kami yang sudah di Vaksin dan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, yang terjamin siap melayani anda denga naman dan nyaman,” tutup Syaiful.



Share on Social Media