Tanjungpinang

Danlantamal IV Tanjungpinang Terima Kunker Kadiskomlekal

Juliadi | Selasa 14 Sep 2021 10:47 WIB | 1411

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantama) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., terima kunjungan kerja (Kunker) dari Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Joko Edi S, S.Sos., di ruang VIP Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (13/9/2021). 


Danlantamal IV disela-sela kegiatan mengatakan, kunjungan Kerja dari pada Kadiskomlekal ke Lantamal IV selain bersilahturahmi juga akan mengecek secara langsung kondisi Alkom, Tower di Stascar dan Stasma yang ada di Lantamal IV Tanjungpinang.


Danlantamal IV juga mengatakan, salah satu tugas dari pada Diskomlekal adalah menyelenggarakan pembinaan komunikasi dan peperangan elektronika TNI Angkatan Laut dan selaku pembina teknis bidang komunikasi terus melaksanakan peningkatan profesionalisme personel komunikasi.


“Selain ke Lantamal IV Tanjungpinang, Kadiskomlekal juga akan mengunjungi beberapa Lantamal diantaranya Lantamal I Belawan dan Lantamal II Padang,” pungkasnya Danlantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media