Lingga

Lanal Dabo Singkep Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Singkep Barat

Juliadi | Sabtu 07 Aug 2021 14:46 WIB | 1826

Polres/Ta dan Polsek
AD/AL/AU
TNI/Polri
Pilkada/Pemilu



MATAKEPRI.COM, LINGGA -- Dalam rangka ikut menyukseskan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lingga, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla didampingi Kapolres Lingga dan unsur Pimpinan Daerah lainnya melaksanakan pemantauan Pilkades yang digelar secara serentak di kecamatan Singkep Barat, Sabtu (7/8/2021).



Peninjauan pelaksanaan Pilkades tersebut bermaksud untuk memantau sekaligus memastikan pesta demokrasi berjalan dengan kondusif dan disertai penerapan prokes yang ketat.


Adapun titik pemilihan yang ditinjau oleh Danlanal Dabo Singkep dan pihak terkait lainnya yakni Desa Sungai Raya, Desa Bukit Belah dan beberapa desa lainnya.


"Kita berharap bahwa Pilkades tahun 2021 di Kabupaten Lingga ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Serta berlaku jujur dalam proses pemilihan dan penghitungan suara nantinya. Sehingga akan mendapatkan Kepala Desa yang jujur, arif dan bijaksana sesuai harapan masyarakat," kata Danlanal. 


Pelaksanaan peninjauan Pilkades Kabupaten Lingga tetep dengan menggunakan prokes sesuai anjuran Pemerintah.



Share on Social Media