Karimun

Bhakti Sosial, Kapolres Karimun berikan Perlengkapan Sekolah

Juliadi | Selasa 03 Aug 2021 19:14 WIB | 1656

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, KARIMUN – Kepala Kepolisian resor (Kapolres)  Karimun  Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Muhammad Adenan , S.I.K Kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten  Karimun, Provinsi  Kepri.

 

Secara khusus Kapolres Karimun mengundang anak yang menjadi korban laka lantas kendaraan sepeda motor dengan truk yang mengakibatkan kedua orang tua korban meninggal dunia yang terjadi pada Bulan Mei 2021 tidak jauh dari Simpang Gor Stadion Badang Perkasa Kecamatan  Tebing, Kabupaten  Karimun.

 

Hadir dengan didampingi pihak keluarga, disambut langsung oleh Kapolres Karimun di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun.

 

“Kegiatan ini dalam rangka Bhakti Sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi  Kepri terlebih lagi anak korban sangat butuh dukungan perhatian dari pihak kita semua,” kata Kapolres.

 

“Dukungan yang kita berikan sebagai bentuk perhatian dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah agar mereka lebih rajin belajar, kelak mereka mampu dan berhasil menjadi orang besar yang berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara,” ungkap Kapolres.

 

Selain memberikan perlengkapan sekolah dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut tampak Kapolres Karimun memberikan santunan kepada anak. (Ril)



Share on Social Media