Lingga

TNI AL Dabo Singkep Kembali Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis ke-2 Kepada Masyarakat Pesisir

Juliadi | Sabtu 31 Jul 2021 16:33 WIB | 1809

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP --  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 jenis Sinovac terhadap masyarakat pesisir di wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep bertempat di Gedung Nasional Jalan Garuda, Kelurahan Dabo, Kecamatan, Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (31/7/2021). 


Komandan Lanal (Danlanal) Dabo Singkep Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla meninjau langsung serbuan Vaksinasi ini yang ditujukan kepada masyarakat pesisir di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep. 


Pelaksanaan Vaksinasi  di wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep ini dengan jumlah Nakes/Vaksinator  11 orang dari Dinkes Kabupaten Lingga, 11 Puskesmas Dabo Lama, 4 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep,  serta telah memberikan jumlah 400 sasaran, terdaftar 267 orang, tervaksin 264 orang, ditunda 3 orang.


Danlanal juga menyampaikan, 

bahwa serbuan vaksin ini merupakan  program prioritas dari Pemerintah dan  instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M untuk membantu mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Kegiatan Vaksinasi di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep dilaksanaan dengan menggunakan protokol kesehatan. (r/Adi) 



Share on Social Media