Batam

Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Juliadi | Selasa 20 Jul 2021 18:43 WIB | 1776

Covid-19
Sembako



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul dibawah bianan PT Bahari Berkah Madani (BBM) bagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di Wilayah Jodoh, Selasa (20/7/2021).


Direktur PT BBM, Roni Juliandi Ramidi SH., MH mengatakan kegiatan bakti sosial hari ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan yang nantinya akan kita adakan setiap bulan.



” Kami salah satu elemen masyarakat di kota Batam khususnya, tergerak hati untuk pro aktif dan berinisiatif serta berkontribusi nyata dalam memerangi Covid 19. Dari segi aspek ekonominya membantu masyarakat Batam dengan cara berbagi sembako,” jelas Roni.


Dengan tema Peduli Masyarakat Terdampak bertujuan untuk membantu masyarakat kota Batam khususnya wilayah Jodoh yang terdampak Covid 19.


” Sebanyak 700 paket sembako yang kita bagikan dengan cara mendata langsung melalui RT setempat,” ujar Roni


Lanjut Roni menjelaskan, ada 3 RW yaitu RW 5,6 dan 7 serta 14 RT di wilayah Jodoh serta yayasan yang ada di Batu aji dan Tiban.


” RT setempat yang mendata warganya yang memang benar benar membutuhkan dengan cara membagikan kupon dan jadawalnya dibagi waktunya yaitu pagi,siang dan soreh,” tutur Roni.


Harapan saya agar masyarakat Batam tetap Confidence dan semangat dalam menjalankan hidup dimasa pandemi. Satu lagi pesan saya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sedangkan untuk hewan kurban kita berpartisipasi ada 3 yaitu 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang akan didistribusikan buat masyarakat di wilayah Punggur.


Sementara ditempat yang sama Syamsudin, Ketua Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul mengatakan sangat berterimakasih kepada PT BBM dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.


” Semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap bulannya. Sehingga dapat membantu masyarakat menengah kebawah,” tutup Syamsudin.



Share on Social Media