Batam

Mau Dapat Diskon Servis 20% di AHASS, Ini Syaratnya

Juliadi | Senin 12 Jul 2021 16:50 WIB | 1662

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN)  selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) bersama dengan 34 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di wilayah Kepuluan Riau memberikan diskon bagi konsumen setia Honda yang sudah melakukan vaksinasi pertama atau kedua.


Service Maanager PT. CDN, Johandi mengatakan, konsumen setia Honda yang melakukan service lengkap dan ganti oli bisa mendapatkan diskon jasa sampai 20%, untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen bisa menunjukan sertifikat vaksin pertama atau kedua kepada petugas pendaftaran (Service Advisor).


“Bersama kita sukseskan program pemerintah, khusus untuk Anda yang sudah vaksin tahap pertama atau sudah vaksin tahap kedua akan mendapatkan potongan jasa service lengkap sebesar 20%”, kata Johandi, Senin (12/7/2021).


Promo yang sangat menarik ini diberikan kepada konsumen setia Honda sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian Capella Honda Kepri terhadap program pemerintah untuk masyarakat Kepri melakukan vaksinasi. Program ini dilaksanakan sampai 31 Juli 2021.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah melakukan vaksinasi dan tetap setia untuk melakukan service di AHASS”,tambah Johandi.


Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.


Kondisi saat ini yang mengharuskan para masyarakat melakukan physical distancing atau mobilitas kegiatan yang padat, membuat konsumen tidak bisa service, jangan khawatir. Konsumen setia Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan AHASS Mobile Service (AMS), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.


Untuk keperluan servis kunjung konsumen bisa menghubungi nomor 0811 - 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda.


“Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS,” tutup Johandi.



Share on Social Media