Batam

Berbuka “THR” di Harris Batam Center Dengan Penerapan Standar Prokes

Juliadi | Rabu 28 Apr 2021 13:12 WIB | 1858

Hotel/Cafe & Resto
Ekonomi & Bisnis


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bulan Suci Ramadan 1442 H /2021 M telah dijalankan umat muslim sudah stengah bulan dan momen untuk berbuka bersama sudah pasti menjadi momen penting yang direncanakan bersama teman, Keluarga.


Namun, sayangnya pada tahun ini untuk menggelar buka puasa bersama tidak bisa dilakukan terlalu ramai, dikarenakan pada bulan ramadhan tahun ini dunia dilanda dengan Pandemi Covid-19.


Meskipun dengan adanya pandemi saat ini, tidak menjadi halangan untuk semua tetap bersilaturahmi dengan orang-orang tersayang.


Foto : Istimewah 


Anda tetap bisa mengadakan acara buka puasa dengan memesan paket buka puasa di Harris Hotel Batam Center yang menawarkan paket berbuka puasa The Harris Ramadhan (THR) dengan tetap menerapkan Standar protokol kesehatan (prokes) dan juga memberikan pilihan ruangan tersendiri.


Yuk kita cek lebih detail yang ditawarkan HARRIS Hotel Batam Center selama bulan Ramadhan 1442 H

Food and Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Erika Tarigan, mengatakan, Paket berbuka THR di Harris Hotel Batam Center dibandrol dengan harga Rp. 129.000 per orang, potongan harga 50% untuk anak-anak usia 5-11 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun.


Ditambah lagi promo pembelian 5 orang gratis 1 orang serta Grand Prize sepeda senilai 5 jutaan akan di undi di akhir bulan Ramadhan.


Dikatakan Erika, pengaturan tempat berbuka puasa baik di indoor atau pun outdoor sesuai dengan standard Prokes agar setiap tamu yang datang lebih nyaman.


Menurut Erika, setiap tamu yang akan mengambil prasmanan berbuka puasa juga diberikan sarung tangan plastik agar tetap menjaga kebersihan.


“Hidangan yang diberikan setiap harinya akan bervariasi dengan rasa yang sesuai dengan lidah nusantara,” ujar Erika, Rabu (28/4/2021).


“Sampai dengan pertengahan bulan puasa ini stall makanan martabak telur, pempek, batagor dan siomay serta aneka mie menjadi menu disaat berbuka puasa,” sambung Erika.


Untuk menu selama bulan Ramadhan bisa di cek di bitly.com/MENUTHR atau hubungi hotel di nomor telepon dan WA di +627787499999. (r/Adi) 



Share on Social Media