Batam

Rayakan Ulang Tahun Putra dan Putri Yang Berkesan di Harris Resort Waterfront Batam

Juliadi | Senin 15 Mar 2021 12:08 WIB | 3564

Hotel/Cafe & Resto
HUT/Hari Jadi
Ekonomi & Bisnis


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin merayakan Ulang tahun putra dan putri tercinta dan bingung mencari tempat yang nyaman dan harga terjangkau, jangan khawatir Ayah dan bunda dapat mewujudkan pesta ulang tahun meriah untuk putra putrimu tercinta.


Saatnya berikan semua yang ia inginkan, mulai dari potong kue, tiup lilin, pertunjukan sulap, pertunjukan badut, games seru, band hingga dekorasi bertema sesuai dengan karakter kartun kesenangannya.


Hanya di Harris Resort Waterfront Batam dapat mewujudkan pesta ulang tahun impian putra dan putri, dengan menggandeng vendor-vendor terkenal di Batam seperti Mondta Party Planner, Racaoustic Professional Entertainment, Badut Batam Syamsiah dan Black and White Magic siap memberikan pengalaman perayaan ulang tahun yang mengesankan.


“Harris Resort menyediakan beberapa paket perayaan ulang tahun anak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, karena biasanya ayah dan bunda memiliki harapan yang berbeda dalam memberikan kejutan untuk perayaan ulang tahun buah hatinya,” jelas Marketing and Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid, Senin (15/3/2021).


Lanjut dikatakannya Dila, beberapa paket yang ditawarkan Harris Resort Waterfront Batam untuk merayakan momen penting bagi putra dan putri anda, yakni


Paket Bronze Package IDR 7.450.000

Paket termasuk:
1. Buffet makanan untuk 20 anak
2. Dekorasi balon ulang tahun
3. Badut
4. Tukang Sulap
5. MC
6. Sound System
7. Pilihan venue outdoor


Paket Silver IDR 9.750.000

Paket termasuk:
1. Buffet makanan untuk 20 anak
2. Band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Cajon)
3. Dekorasi balon ulang tahun
4. Backdrop ulang tahun
5. Badut
6. Tukang Sulap
7. MC
8. Sound System
9. Pilihan venue outdoor


Paket Gold IDR 12.850.000

Paket termasuk:
1. Kek ulang tahun 1kg
2. Buffet makanan untuk 20 anak
3. Band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Drum dan Keyboard)
4. Dekorasi balon ulang tahun
5. Backdrop ulang tahun
6. Gerbang balon
7. Badut
8. 2 Maskot karakter
9. Tukang sulap
10. MC
11. Sound System
12. Pilihan venue outdoor


"Tidak usah khawatir lagi untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun anak, segera hubungi Harris Resort Waterfront Batam dan untuk merencanakan perayaan ulang tahun yang paling berkesan," jelas Dila.


Ditambahkan Dila, bagi ayah dan bunda yang ingin merayakan ulang tahun putra dan putri dapat langsung menghubungi Lisa selaku sales yang spesifik menangani acara perayaan ulang tahun anak di nomor 0813-2216-9993.

(r/Adi) 



Share on Social Media