Batam, Soccer

Kongres IV Tahun 2021, Ruslan Ali Wasyim Pimpin PSSI Kota Batam periode 2021-2025

Juliadi | Minggu 17 Jan 2021 09:09 WIB | 1226

KONI/KORMI


Ketua PSSI Kota Batam terpilih periode 2021-2025, Ruslan Ali Wasyim, Sabtu (16/1/2021). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ruslan Ali Wasyim terpilih menjadi ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batam periode 2021-2025 dalam Kongres IV Tahun 2021 yang bertempat di Best Western Premier Hotel, Panbil, Batam, Sabtu (16/1/2021) kemarin.


Disela-sela kegiatan Ruslan Ali Wasyim mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan dan sokongan dari seluruh pengurus PSSI Batam yang sudah mengamanahkan dirinya untuk menjadi ketua PSSI Batam hingga 5 Tahun kedepan.



”saya juga merasa terpanggil untuk bisa berperan memajukan prestasi Sepak bola Kota Batam kejenjang lebih tinggi, baik di Kepri, regional Sumatera bahkan Nasional,” ucap Ruslan.


Ruslan mengatakan, akan akan fokus untuk membenahi internal organisasi, mempersiapakan program kerja yang jelas dan terukur, menggerakkan roda kompetisi dan juga penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berhubungan erat dengan roda kompetisi dan pembinaan atlet.


Sambungnya, Kedepannya dipengurusan PSSI yang baru, harus ada tim work yang baru dan terkelola dengan baik, transparan dan akuntabel oleh tim work pengurus yang solid.


Menurut Ruslan, olahraga sepakbola ini, adalah olahraga universel yang diminati semua orang


Sementara itu, ditempat yang sama Ketua panitia, Yudi Chandra, SIP, menambahkan, Kongres ini digelar dikarenakan habisnya masa kepengurusan PSSI Kota Batam yang sebelumnya.


"Peserta kongres ini ada 13 klub dan hingga saat ini juga ada 13 klub sepakbola di Kota Batam yang terdaftar di PSSI Kota Batam," kata Yudi.


Lanjut dikatakannya, 13 klub itulah yang memberikan suara ke calon tunggal Ketua PSSI Kota Batam tersebut.


Ia berharap dengan terpilih Ketua PSSI Kota Batam yang baru, agar dapat memberikan banyak Peluang-peluang dan prestasi yang lebih baik lagi. (Adi) 



Share on Social Media