Karimun

Jelang Akhir Tahun, Kapolres Karimun berikan Penghargaan kepada 44 Anggota yang Berprestasi

Juliadi | Kamis 31 Dec 2020 16:36 WIB | 2035

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K pimpin Upacara pemberian Reward / Penghargaan kepada 44 Personel Polres Karimun dan Jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dilapangan apel Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun – Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (31/12/2020). 

  

Kapolres Karimun dalam arahannya mengatakan, pemberikan penghargaan ini sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian bertugas dalam rangka menjaga harkamtibmas guna memupuk disiplin, jiwa  korsa serta kebersamaan sebagai anggota Polri.


“Pemberian penghargaan ini, bukan semata-mata sebagai hak, namun  merupakan bentuk perhatian dari pimpinan serta institusi berdasarkan penilaian dan pertimbangan,” Kata  Kapolres Karimun. 


Penghargaan diberikan atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari, memberikan pelayanan kepolisian  serta profesionalisme dalam mengungkap dan menangkap  pelaku tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polres Karimun dan pengungkapan ini tergolong menjadi atensi/perhatian Publik.


“penghargaan atau reward ini diberikan kepada 11 Personel Satresnarkoba yang telah berhasil ungkap kasus sabu seberat 4,2 Kg,” ucap Kapolres Karimun. 


Lanjut dikatakannya, penghargaan lainnya yang diberikan kepada 31 Personel Satreskrim Polres Karimun yang berhasil mengungkap kasus diantara kasus Tipidkor Biaya Perjalanan dinas DPRD TA 2016 Fiktif, 4 Pers, Pengungkapan Kasus Pembobolan ATM dengan Modus Pembakaran dan pencurian sebanyak 19 orang personel, Pengungkapan Kasus perundungan Anak 4 personel dan ungkap kasus ilegal Mining 4 ( empat) personel. 


Sambungnya, selain ungkap Kasus diberikan penghargaan kepada personel Satpolair yang berprestasi dalam melaksanakan program Podasilau diberikan 1 orang  personel dan  1 personel Polsek Tebing berprestasi dalam menjalankan Program Tobat Subuh. 

 

“Saya berharap, prestasi yang telah diraih ini dapat di pertahankan bahkan bisa ditingkatkan, dan ini juga kepada rekan-rekan yang untuk menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas yang semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam menjaga harkamtibmas,” Pinta Kapolres Karimun. (r/Adi) 



Share on Social Media