Bintan

Jelang Nataru, Polsek Bintan Timur Bersinergi Bersama Ormas se-Kecamatan Bintan Timur

Juliadi | Selasa 22 Dec 2020 15:03 WIB | 2003

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Polsek Bintan Timur telah di laksanakannya giat Rapat koordinasi (Rakor) bersama Ormas-ormas dalam rangka partisipasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020-2021.


Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bintan Timur (Bintim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) A. G. Rambe dan dihadiri juga oleh Kanit Intelkam Polsek Bintim AKP Ngatno, Kanit Binmas Polsek Bintim Inspektur Polisi Satu (Iptu) Suyetno, serta perwakilan Ormas-ormas yang ada di wilayah Kecamatan Bintan Timur.


Tujuan dengan diadakannya rapat kordinasi ini adalah selain bersilaturrahim mempererat persaudaraan yang menghilngkan kita dengan rasa perpecahan antar umat dan beragama, agar terciptanya sinergitas antara Polri dan Ormas-ormas serta toleransi antar umat beragama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021 di masa pandemik Virus Corona-19.


Dalam sambutan rapat tersebut, Kanit Intelkam Polsek Bintim AKP Ngatno menjelaskan, bahwa dalam rangka pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, melaksanakan pengamanan dengan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai surat edaran Gubernur Kepri tntang pelaksanaan kegiatan masyarakat dngn pencegahan penyevaran Covid-19.


"Dalam memelihara kamtibmas diwilayah kita, perlunya peran serta kita dalam menjalin komunikasi yg baik antar sesama karena dlm menciptakan keamanan merupakan tanggungjawab dr semua pihak, sekaligus mohon kerjasamanya kepada Ormas-ormas khususnya diwilayah Kec  Bintan Timur, semoga kita semua dapat  mnciptakan keamanan ditengah-tengah masyarakat," tambah Wakapolsek. (r/Adi) 



Share on Social Media