Batam

Dua Kelurahan di Kota Batam Laksanakan PSU

Juliadi | Minggu 13 Dec 2020 17:11 WIB | 2227

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
Pilkada/Pemilu
Bawaslu


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur dan Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, saat tinjau PSU, Minggu (13/12/202


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar dan Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Minggu (13/12/2020). 


Kegiatan PSU di hadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang  Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yos Guntur, S.I.K, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam Letnan Kolonel Kaveleri (Letkol KAV) Sigit Dharma Wiryawan,  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam dan Bawaslu Provinsi. 


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.I.K yang di dampingi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Barelang Polda Kepri Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lulik Febyantara,S.I.K., M.H mengatakan, Pengecekan Pelaksanaan PSU ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan baik ,Aman dan lancar sertatetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19


Lanjut dikatakannya, ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. 


"Mari bersama - sama kita jaga kondusivitas yang ada saat ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat, yang telah turut serta dalam pesta demokrasi tahun ini, sehingga semua berjalan dengan Lancar dan Kondusif," tuturnya.


Sambungnya, pada masa pandemi ini, kepada seluruh pertugas yang melaksanakan Pengamanan PSU agar memperhatikan Prokes dengan tetap rajin mencuci Tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan 


selain itu, Kapolresta juga memberikan semangat moril kepada Personil yang sedang bertugas melaksanakan Pengamanan Supaya tetap Semangat dan cegah Gangguan Kemananan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). (Adi) 



Share on Social Media