Batam

Grand Final Pemilihan Duta CHSE Batam 2020 Bisa Disaksikan Lewat Cannel Youtube Diskominfo Batam

Juliadi | Senin 07 Dec 2020 07:43 WIB | 1810

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Pariwisata



MATAKEPRI.COM BATAM - Kegiatan Grand Final Pemilihan Duta CHSE (Cleanlines Health, Safety dan Environmental  Sustanability) berlangsung di Best Western Premier Panbil Batam, Minggu Malam (6/12/2020). Kegiatan ini bisa disaksikan melalui Channel Youtube Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batam. 


“kegiatan bisa disaksikan di Youtube Channel Diskominfo https://youtu.be/VwWf8SZ6QIE,” kata Ardiwinata, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Sabtu (5/12/2020). 


Kegiatan Pemilihan Duta CHSE diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam. Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).


Sebagai informasi, CHSE yang merupakan Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan) and Environmental Sustainability (kelestarian lingkungan), merupakan protokol kesehatan untuk usaha pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mengairahkan lagi akibat pandemi Covid-19. 


Ardi menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengajak millenial Batam membantu pemerintah mengedukasi masyarakat Kota Batam untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 


“Nantinya duta tersebut menjadi ujung tombak pemerintah dengan mengajak masyarakat melawan Covid-19 menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, dan menjaga jarak,” terangnya. 


Sebelumnya finalis karantina dan mendapat ilmu dari narasumber yang berpengalaman. Ardi berharap kegiatan ini berjalan sukses dan finalis Duta CHSE dapat bergabung dengan pemerintah melawan Covid-19 di Kota Batam. 


“Ayo bersama kita bergandengan tangan melawan Covid-19 di Kota Batam,” pintanya. (Adi) 



Share on Social Media