Batam

AHM dan CDN Kembali Donasikan Sepeda Motor ke SMK TBSM

Juliadi | Jumat 04 Dec 2020 10:12 WIB | 2299

Siswa/Mahasiswa
Motor/Mobil



MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali mendonasikan sepeda motor Honda kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Nadim Batam dalam rangka mendukung Program Pemerintah : Link and Match dunia pendidikan dan Industri, khususnya Pendidikan Kejuruan, donasi sepeda motor Honda ini dikhususkan bagi Kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor (KTSM) binaan Honda di Kepri.


Hal tersebut disampaikan oleh Service Manager Technical Service Department PT CDN Kepri, Johandi, Jumat (4/12/2020).


Ia mengatakan, donasi ini sebagai wujud nyata kepedulian dunia Industri dalam hal ini HONDA bagi dunia pendidikan, yang bertujuan mensupport proses Kegiatan Belajar Mengajar agar berjalan dengan baik.


PT AHM dan PT CDN menyalurkan donasi 2 Unit Sepeda Motor Honda (SMH) Type Beat yang dilakukan pada 30 November 2020 kepada SMK Hang Nadim Batam jurusan TBSM binaan Honda yang sudah melakukan MOU dengan PT CDN.


“Kami berharap kerja sama Link and Match ini dapat terus berlanjut dan dapat dikembangkan pada tahap berikutnya untuk mendukung proses pembelajarannya bagi anak didik di sekolah sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan teknologi terapan yang ada di Sepeda Motor Honda,” ujar Kepala Sekolah Hang Nadim Batam Efian.


Pada tahun ini PT AHM dan PT CDN berencana akan mendonasikan sebanyak 10 unit Motor Honda type Beat kepada SMK TBSM Kepri yang telah MoU dengan Honda.


Hingga saat ini SMK TSM Honda di Kepri yang sudah MoU dengan PT CDN Kepri, sebanyak 4 SMK TBSM.


Dengan ada nya MoU ini diharapkan Siswa SMK TBSM bisa berkembang dan mendapatkan peluang untuk langsung bekerja atau membuka usaha pada bidang yang dipelajarinya.(r/Adi) 



Share on Social Media