Tanjungpinang

Danlantamal IV Melalui Virtual Ikuti Rakor Renaku II TNI AL tahun 2020

Juliadi | Kamis 03 Dec 2020 08:39 WIB | 1792

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., melalui virtual ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Renaku II TNI Angkatan Laut Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV  Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu (2/11/2020).


Kegiatan tersebut terpusat di Gedung Neptunus Mabesal Cilangkap Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatana Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dikuti oleh Balakpus Mabesal dan UPT, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III beserta Jajaran, Kolinlamil, Kormar dan Jajaran, Kodiklatal dan Jajaran, Pushidrosal, AAL, Seskoal, Puspenerbal, Puspomal dan Puskopaska.


Dalam sambutannya Kasal mengatakan, pahami dan implementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan melalui mekanisme yg telah ditetapkan, fokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas yang ditentukan dalam dokumen Jakren TNI Angkatan Laut.


Kasal juga mengatakan, Pembangunan dan  pengadaan Alutsista harus tepat guna, tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan secara interoperability, tingkatkan hasil pelaksanaan agenda RB dan raih predikat ZI, WBK dan WBBM bagi Satker-satker TNI Angkatan Laut serta monitor dan laporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan secara rutin dan kontinu kepada pimpinan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Wadanlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media