Batam

Musda ke III, Justisia Primadona Pimpin ASPPI Kepri Periode 2020-2024

Juliadi | Senin 30 Nov 2020 12:02 WIB | 2102

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pariwisata



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III, bertempat di Hotel Asialink, Sabtu (28/11/2020) kemarin.


Justisia Primadona,  Ketua DPD ASPPI Kepri, Sabtu (28/11/2020) 



Dalam Musda ke III Justisia Primadona terpilih sebagai Ketua DPD ASPPI Kepri Periode 2020-2024.


Ketua DPD ASPPI Kepri Periode 2020-2024 yang akrab Dona mengatakan, Misi ASPPI yakni pertama, anggota ASPPI aktif akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan prioritas yang lebih baik diberbagai industri pariwisata.


Lanjut dikatakannya, kedua ASPPI juga selalu mengikuit sertakan anggota dalam pelatihan dan sertifikasi kepariwisataan guna meningkatkan kualitas sumber daya anggota.


Ketiga, mewujudkan kesejahteraan anggota dengan merancang kegiatan inspeksi atau desa wisata dan hotel-hotel  dengan tujuan memajukan pertumbuhan ekonomi anggota.


Keempat, meningkatkan hubungan baik antar sesama Asosiasi, pemerintah, Desa wisata, serta provider atau industri destinasi yang tersebar di Indonesia. Kelima, memperkuat fungsi program kerja dan perangkat pengurus agar roda Penggerakan ASPPI Kepri bisa berjalan dengan baik kedepannya.


Keenam, menggalakan kegiatan Promosi yang mendukung peningkatan pariwisata serta pemberdayaan melalui media sosial. Dan ketujuh, merangkul dan mengayomi semua anggota dengan mengadakan kegiatan religi dan bakti sosial.


"Saya percaya, bersatu bersama dengan selalu berfikiran positif untuk membangun pariwisata lebih baik dan semangat. Sehingga menghasilkan yang terbaik bagi ASPPI tercinta," kata Dona, Senin (30/11/2020) melalui pesan singkat Whatsapp (WA) kepada awak media.


Dona menuturkan, ASPPI Kepri telah berbagai kali menggelar kegiatan Bakti sosial dan ia telah berbagai kali mendapatkan penghargaan. (Adi) 



Share on Social Media