Batam

Batam mencari duta wisata CHSE, Ayo Daftar Diri Anda

Juliadi | Jumat 27 Nov 2020 09:18 WIB | 2204

Wisman
Pariwisata


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM --  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Environmental Sustainability (CHSE). Untuk pendaftaran sudah berlangsung.


Kadisbudpar Batam, Ardiwinata mengatakan, audisi ini menjadi kesempatan bagi kalangan milenial dan para dokter untuk menjadi duta CHSE yang nantinya disiapkan untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi warga mencegah dan melawan Covid-19.


Adapun syaratnya yakni, sehat jasmani rohani, berumur antara 20 tahun hingga 35 tahun, faham ihwal protokol kesehatan dan segala sesuatunya menyangkut CHSE, mumpuni dalam komunikasi, siap abdikan diri dan mengerti potensi Batam.


Selain itu juga, pemenang kontes mendapatkan hadiah puluhan juta menunggu dan setelahnya bergegaslah tunaikan tugas di garda depan memblokade serbuan pandemi.


Dijelaskan Ardi, peserta akan menjalani audisi pada 29 Novemver 2020 di Grand Batam Mall. Selanjutnya peserta yang lolos akan menjalani pusat pelatihan di Harris Resort Barelang pada 2-4 Desember 2020 mendatang.


Ayo, jangan menunggu, ini waktunya berbhakti untk kota yg kita cintai. Kalau tidak Anda, siapa lagi?


Untuk informasi pendaftaran http://disbudpar.batam.go.id atau dapat menghubungi Reni 081368212142 atau  Ade: 081267001700. (Adi) 



Share on Social Media