Batam

Ini Penjelasan Bakti Lubis, Terkait Video Timses Insani Bagi-bagi Duit

Juliadi | Kamis 19 Nov 2020 16:28 WIB | 1699

Pilkada/Pemilu


Ketua Tim Pemenangan INSANI dan Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua Tim Pemenangan INSANI di Pilgub Kepri 2020 Bhakti Lubis, mengklarifikasi Video dan berita salah satu media lokal di Kepri yang berjudul "Terekam, Timses Isdianto-Suryani Diduga Bagi-bagikan Uang" beberapa waktu lalu.


"Videonya juga tidak jelas,  kita tidak tau dimana lokasinya, siapa yang berbuat, itu hanya video beberapa detik aja," ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani (Hanura) Kepri, kepada awak media saat dihubungi melalui Whatsapp (WA), Kamis (19/11/2020).


Lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan internal, bukannya kegiatan sosialisasi.


"Kalaupun ada pemberian transportasi, itu sah-sah aja, bagaimana mau kita komentari, isi Videonya aja tidak jelas,"  Kata Bakti Lubis.


Ia berharap, agar dalam pemberitaan, para media sebelum naik berita, harus konfirmasi terlebih dahulu. Karena ini musim kampanye.


"Inikan bisa merugikan kita," ucap Bakti Lubis.


"Harapnya janganlah seperti itu, kita pastikan tim relawan tidak ada seperti itu. Jika ada kegiatan internal itu pun tanggung jawab masing-masing, bukan rangka sosialisasi ataupun Kampanye umum, kalau sosialisasi dan Kampanye itu tidak boleh bagi-bagi uang," tutup Bhakti Lubis. (Adi) 



Share on Social Media