Bintan

Habib Aqil bin Abdul Qodir Baraqbah Mengisi Acara Maulid Nabi di Polres Bintan

Juliadi | Selasa 17 Nov 2020 18:45 WIB | 2149

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Polres Bintan Polda Kepri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertempat di Masjid Darul Mutaqqin Polres Bintan Polda Kepri, Selasa (17/11/2020).


Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., MM, Ketua PC NU Bintan KH. Muhamad Nu'man, Sekretaris PC NU Bintan Ustad Abdul Majid., M.P.d, Ketua GP Ansor Bintan Zainal Arifin,S.Sos.I, Ketua MUI Kabupaten Bintan H. Ali Ahmadi, Ormas FPI Kabupaten Bintan Arianto, Al-Habib Syauqi Bin Thoha Bin Yahya, Al-Habib Aqil Bin Abdul Qodir Baroqbah, Al-Habib Husain Bin Usman Al Hamid, Penceramah Al-Habib Fauzi Bin Segaf Al-Hadad, Para Pejabat Utama dan Personil Polres Bintan berjumlah 25 orang dan Majelis Ta'lim dan Shalawat AZ - ZAHIR berjumlah 15 orang.


Pelaksanaan Maulid tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimuali dari pengecekan Suhu tubuh, Mengunakan hand Sanitizer dan menjaga jarak saat berada didalam Masjid guna mencegah Penyebaran Covid-19 terhadap para jamaah yang hadir.


Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M menyampaikan selamat datang para jamaah dan selamat datang juga para habaib yang telah menyempatkan hadir di Polres Bintan untuk mengikuti kegiatan ini, kegiatan yang kita lakukan yaitu Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M. 


“Dengan Keteladanan Nabi besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya saat menyampaikan Kata Sambutan.


Selanjutnya Ceramah yang diisi Langsung oleh Habib Habib Aqil bin Abdul Qodir Baraqbah, beliau menceritakan kisah Rasullah dan mengajak para jamaah untuk bertaqwa kepada Allah SWT dan mencintai Baginda Rasullulah dan meneladani beliau sehingga kita bisa menerapkan di kehidupan kita sehari-hari.


Kapolres juga menambahkan saya mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir saat ini untuk sama-sama kita saling menjaga Persaudaraan kita dan saling perduli satu sama lain demi terciptanya Kamtibmas Kabupaten Bintan yang aman dan Kondusif, serta bersama-sama kita patuhi Protokol Kesehatan dan menyukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Bintan. (hms Polres Karimun) 



Share on Social Media