Batam

Boenda Parfum, Wanginya Seharian dengan Aroma Murni

Juliadi | Minggu 15 Nov 2020 10:13 WIB | 2249

UKM
Ekonomi & Bisnis


Haikal Azmi, pemilik Boenda parfum, Sabtu (14/11/2020) kemarin. Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Boenda parfum ingin mengajak masyarakat seluruh Indonesia untuk berbisnis ditengah badai Pandemi Covid-19 saat ini.


Hal tersebut disampaikan oleh Haikal Azmi, Sabtu (14/11/2020) kemarin kepada matakepri.com.


Haikal mengatakan, akan mengembalikan dunia keparfuman seperti semula, karena banyak pengusaha parfum yang nakal.


"Mengapa saya katakan nakal, karena mereka tidak memurnikan parfum yang ada. Sekarang Pengusaha parfum ini banyak mencampurkan parfum, jadi kemudian parfum ini hilang," ujar Haikal.


Dijelaskannya, di Boenda parfum ini yang ia jaga yakni kualitas, dari produk, dari ketahanan wanginya. Di parfum ini ketahanan sampai satu harian.


"Ada 3 produk yang kita adopsi, Standar, dlaks dan premium," ujarnya.


Lanjut dikatakannya, saat ini pemasaran masih sistem Ofline dan saat ini Boenda parfum ada 12 jenis produk dan ada 200an aroma. Dari 200an aroma ada sekitar 50 aroma yang lagi membuming dan ada 13 aroma yang lagi naik daun.


Ia mengaku target reseller yang akan dicari yakni 1.000 reseller se-Indonesia dan reseller ini juga akan dibina menjadi pengusaha yang sukses.


Menurutnya, bisnis parfum ini tidak perlu modal banyak, akan tetapi hanya modal Rp. 1 Juta yang akan menghasilkan Rp. 9 Juta per bulan.


Harapannya, bagaimana masyarakat bisa memiliki bisnis kecil-kecilan, akan tetapi memiliki penghasilan besar-besaran.


Terkait harga, ia mengaku sangat relatif murah, mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 789.000 untuk yang premium dengan tipe A.


Untuk saat ini tempat penjualan Boenda parfum di Perumahan Mukakuning Indah I Blok U, samping masjid Darussalam. Dan bagi masyarakat yang ingin memesan serta diantar ke tempat bisa menghubungi 081220905366. (Adi) 



Share on Social Media