Batam

Bintang Toedjoe Kembali Salurkan 200.000 sachet Joss C 1000 ke Seluruh Indonesia

Juliadi | Sabtu 07 Nov 2020 17:07 WIB | 1834

Covid-19



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dengan terus melonjaknya angka kasus Covid-19 yaitu 361,867 orang terkonfirmasi per tanggal 19 Oktober 2020, dan  285,324 orang telah sembuh, 12,511 yang meninggal dan 64,032 dirawat saat ini.


Dengan demikian,  PT Bintang Toedjoe sebagai anak perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk yang merupakan perusahaan farmasi nasional merealisasikan komitmen.


Di bidang kesehatan melalui gerakan berbagi daya tahan tubuh Nasional, Joss C 1000 suplemen kesehatan mengandung vitamin c 1000 mg dipersembahkan secara khusus kepada garda depan dan pasien di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia.


Vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, mengurangi kerusakan jaringan dan sel, meningkatkan kerja sel darah putih dan perkembangbiakan virus menurun.


Di dalam rumah sakit dimana pasien dan garda depan sedang bertarung dengan virus COVID, kami ingin menyumbang 200,000 sachet Joss C 1000 ke seluruh RS rujukan COVID-19 secara nasional dengan harapan semua tenaga kesehatan, relawan dan pasien bisa mendapat asupan vitamin C yang cukup untuk mendukung kesembuhan pasien dan kemaksimalan kerja untuk garda depan dalam menjalankan tugasnya.


Selain di rumah sakit, pasien yang berada di Wisma Atlet juga diberikan Joss C 1000 sebagai asupan suplemen vitamin C.


“Pasien di Wisma Atlet juga diberikan multivitamin, termasuk vitamin C seperti Joss C 1000. Sejak wabah COVID-19 muncul di Indonesia, vitamin C memang sering sekali digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta memulihkan sakit,” Christman Batubara, dari manajemen PT Bintang Toedjoe, Sabtu (7/11/2020).


Sementara itu, Direktur RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, mengapresiasi atas komitmen untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat.


"Kami menghargai kontribusi dari Industri seperti PT Bintang Toedjoe yang berkomitmen untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat melalui produk vitamin C dosis tinggi yang bermutu dengan harga terjangkau," kata  Syahril.


Joss C 1000 Biangnya Vitamin C, buat apa beli botolnya. Joss C 1000 hadir untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia menjadi vitamin C single purchase yang terjangkau dengan harapan semua masyarakat di Indonesia bisa mengkonsumsi vitamin C berkualitas.


Lanjut dikatakannya, Vitamin C juga seharusnya tersedia di seluruh area di Indonesia yang menjadi fokus prusahaan untuk mendistribusikan Joss C 1000 secara merata keseluruh pelosok negri. Dengan menyumbang ke RS COVID yang sedang beroperasi, pasien, tenaga kesehatan dan relawan Rumah Sakit bisa mengkonsumsi vitamin c sebagai salah satu suplementasi penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di era pandemic COVID-19.


“Kami sangat tergerak di dalam menjaga Indonesia sehat dan maju, dengan ada nya Joss C 1000 yang terjangkau dan berkualitas diproduksi dengan standard CPOB bisa di miliki oleh seluruh warga Indonesia,” ujarnya.


“Besar harapan kami seluruh masyarakat Indonesia memahami pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan bergerak bersama melawan COVID-19 melalui menjaga asupan nutrisi yang tepat salah satunya dengan konsumsi Joss C 1000 yang mengandung vitamin C 1000 mg,” tuturnya.


Joss C 1000 juga mengandeng Klikdokter sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter secara gratis, mengenai daya tahan tubuh selama masa pandemi COVID-19
Kami ingin berterimkasih kepada seluruh RS Rujukan Covid-19 yang menerima sumbangan Joss C 1000, menjadi garda depan melawan virus demi kesehatan Indonesia, kira nya Joss C 1000 bisa membuat masyarakat dan RS Indonesia tetap sehat. (r/Adi) 



Share on Social Media