Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunker Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban

Juliadi | Senin 26 Oct 2020 21:19 WIB | 1933

AD/AL/AU
TNI/Polri


Danlantamal IV Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han dan Kepala PLP Tanjung Uban, Senin (26/10/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Pangkalan Pejaga Laut (PLP) dan Pantai Tanjung Uban Penata TK.I Handry Sulfian beserta rombongan, di ruang kerja Danlantamal IV Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (26/10/2020).


Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, tujuan kunjungan kerja dari Kepala Pangkalan PLP tersebut adalah dalam rangka menjalin silahturahmi dan sekaligus berkoordinasi sebagai petugas pengguna laut agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.


Sambungnya, Selain itu dengan bersilahturahmi dapat lebih mengenal, antara pejabat Lantamal IV dengan pejabat Pangkalan PLP sehingga mempermudah dalam hal berkordinasi dilapangan apabila terjadi hal-hal yang perlu dikoordinasikan.


Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang dan Kepala Pangkalan PLP Tanjung Uban berkenan saling tukar menukar plakat, sebagai tanda terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang. (r/Adi)



Share on Social Media