Batam

Hotel Marriot Harbour Bay Resmi Beroperasi, Gairahkan Potensi Pariwisata Batam

Juliadi | Kamis 01 Oct 2020 16:43 WIB | 2429

Investasi
Pariwisata


Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum, Kamis (1/10/2020). Foto : Hms Pemko Batam untuk matakepri.com


MATAKEPRI.COM BATAM -- Hotel Marriot Harbour Bay yang terletak di daerah kawasan Harobour Bay, Kota Batam secara resmi dibuka. Hotel bintang lima ini tentunya menambah fasilitas sektor pariwisata di Kota Batam.


Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan pemerintah menyambut baik di buka nya Hotel Marriot Harbour Bay. Pihaknya berharap tentunya dapat mendorong ekonomi Kota Batam.


"Atas nama pemerintah tentunya kami mengucapkan selama dan sukses atas peresmian Hotel Marriot Harbour Bay," kata Syamsul, Kamis (1/10/2020).


Syamsul memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Hotel Marriot Harbour Bay karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sehingga hal ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengunjung.


Hadirnya Hotel Marriot Harbour Bay tentunya juga akan menjadi warna baru bagi Kota Batam. Mengingat Batam saat ini merupakan daerah kawasan pariwisata. 


"Kita harapkan protokol kesehatan bisa terus diterapkan dan dijalankan semuanya," katanya.


Presiden Direktur PT Real Patner Asia, Jimmy Ho mengatakan tidak mudah untuk membangun hotel bintang lima standar internasional. Terlebih lagi di tengah kondisi Covid-19 saat ini.


"Saya berharap hadirnya Hotel Marriot Harbour Bay juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Batam," jelasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media