Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang Sambut Kunjungan Pjs Gubernur Kepri

Juliadi | Rabu 30 Sep 2020 17:16 WIB | 2028



Kapolres Tanjungpinang dan Pjs Gubernur Provinsi Kepri, Rabu (30/9/2020). Foto : Hms Polres untuk matakepri.com


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK., M.Si menerima kunjungan kerja Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR. Bahtiar Baharudin, beserta rombongan di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (30/9/2020).


Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK., M.Si menyampaikan bahwa kunjungan Pjs Gubernur Provinsi Kepri adalah dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pjs Gubernur Provinsi Kepri yang baru, selama Gubernur melaksanakan cuti untuk berkampanye.


"Dalam kunjunga ini, Pjs Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) DR. Bahtiar Baharudin berharap agar protokol kesehatan benar-benar di tegakan dan berkerjasama dengan instansi terkait guna terputus rantai Covid-19 di wilayah Kepri," tutur Kapolres Tanjungpinang


"Terkait dengan Pilkada, pada massa kampanye ini PJs Gubernur Kepri juga menyampaikan agar  Alat Peraga yang tidak pada tempatnya untuk ditertibkan sesuai dengan mekanisme yang ada," tutur Kapolres Tanjungpinang


Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri siap ikut serta menciptakan situasi yang kondusif dan damai dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kota Tanjungpinang, serta menjamin Netralitas Polri dalam Pilkada 2020. (hms Polres Tanjungpinang) 



Share on Social Media