Tanjungpinang

Danlantamal IV Beserta Ketua Korcab IV DJA I Hadiri Penutupan MTQ VIII Provinsi Kepri

Juliadi | Kamis 24 Sep 2020 20:13 WIB | 2057

AD/AL/AU
TNI/Polri


Foto : istimewah/MK


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han beserta Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri  (Korcab IV DJA) I Ny.Helena Indarto Budiarto hadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) VIII tingkat Provinsi Kepri di Astaka tepi laut Jalan Hang Tuah Tanjungpinang Kepri, Rabu (23/9/2020).


Gubernur Provinsi Kepri secara resmi menutup perhelatan MTQ VIII Kepri tahun 2020 yang ditandai dengan pemberian hadiah bagi para juara. 


MTQ VIII Provinsi Kepri tahun ini terdiri dari 8 cabang dan 64 golongan, 16 dewan hakim Nasional. Adapun hadiah yang diterima oleh para juara yaitu 50 juta untuk juara pertama, 40 juta juara kedua, dan 30 juta juara ketiga. Kabupaten Tanjung Balai Karimun mendapat juara umum.


"Selamat bagi para pemenang, teruslah menghayati Al Qur'an dan jadikan tauladan bagi umat muslim serta jadi kan pedoman bagi hidup sehari hari. Terus semangat dalam mendalami Al Qur'an agar jadi insan yang dirahmati Tuhan," ujar Gubenur Provinsi Kapri.


"Walau dalam masa Pandemi corona ini kita mengharuskan protokol kesehatan dan membatasi kunjungan namun tidak mematahkan semangat bagi pemerintah Provinsi Kepri dan panitia penyelenggara MTQ dengan penuh keihklasan dalam menyelenggara MTQ," pungkas Gubernur Porvinsi Kepri. (r/Adi) 



Share on Social Media