Batam

PAC Partai Demokrat Kecamatan Bengkong Akan Menangkan Ramah

Juliadi | Minggu 20 Sep 2020 23:46 WIB | 2184

Pilkada/Pemilu


Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Bengkong Effendi Ginting, Minggu (20/9/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam menggelar silahturami dengan para Kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrta Batam bertempat di Golden Prawn, Minggu (20/9/2020).


Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat, Kecamatan Bengkong Effendi Ginting mengatakan, ia sangat senang sekali bergabung di partai Demokrat bahkan dipercaya sebagai ketua PAC Demokrat Kecamatan Bengkong, sebagai penghargaan atas dirinya sekaligus pembaretan yang dilakukan oleh ketua DPC partai Demokrat kota Batam.



Sebagai ketua PAC dirinya akan melakukan partai di tingkat yang mengomel sekecamatan Bengkong.  Dengan terisinya yaitu pengurus partai di tingkat gerombolan ini mesin partai akan berjalan sesuai dengan persedur partai jelasnya.


Dukungan dukungan di pemilihan Wali Kota Batam dirinya sendiri segenap pengurus akan bekerja keras untuk memenangkan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) di kecamatan Bengkong. Dengan mengedepankan politik santun, tidak saling mencela ini yang selalu dilakukan kepada masyarakat. (Adi)



Share on Social Media