Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Kadiskesal

Juliadi | Senin 14 Sep 2020 20:07 WIB | 2399

AD/AL/AU
TNI/Polri


Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut  (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi beserta rombongan di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (14/9/2020).


Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Rumkital dr. Midiato Suratani dan memberikan pengarahan kepada segenap personel kesehatan yang berada di Tanjung Uban dan Tanjungpinang.


Selain itu juga untuk bersilahturahmi, agar dapat lebih mengenal antara pejabat Lantamal IV Tanjungpinang dengan pejabat dari Diskesal sehingga lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas sehari-hari nantinya.


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP.,  Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagis Alit Y, S.E., Aspotmar Danlantaml IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., Kakuwil Lantamal IV, Letkol Laut (S) Joko Wahyudi, S.T., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP., Karumkital dr.Midiato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto,Sp.JP.  (r/Adi) 



Share on Social Media