Otomotif, Batam

Motor Anda Mogok Dijalan, Hubungi 0811-7777-480

Juliadi | Sabtu 12 Sep 2020 19:49 WIB | 2575



Foto : Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) memberikan layanan Honda Care, Customer Assistance Road Emergency yang merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya, rumah, kantor maupun di pasar khususnya wilayah Kota Batam.


Hal tersebut disampaikan oleh  Tony Anggadha selaku HC3 Manager PT. CDN, Sabtu (12/9/2020).


Menurut Tony, layanan ini guna memberikan kepuasan sekaligus kemudahan pelayanan kepada konsumen pengguna setia Honda.


Dikatakannya, Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok, motor tidak bisa distarter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya.


“Layanan Honda Care ini diperuntukkan bagi konsumen pengguna setia Honda dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan seperti, motor mogok di jalan, motor tidak bisa ditarter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya”, kata Tony.



Fasilitas Layanan Honda Care bisa membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan radius 10 KM dari Lokasi Dealer yang menyediakan layanan Honda Care.


Ia juga menjelaskan, untuk lokasi Honda Care di wilayah Batam saat ini berada di tiga titik Dealer yaitu Dealer Capella Honda Muka kuning yang beralamat di Jalan Letjend Suprapto Komplek Taman Merapi Subur Blok A3 Nomor 1 - 5 Tembesi, Dealer Capella Honda Bengkong yang beralamat di Komplek Green Town Jalan Bengkong Ratu Blok N Nomor 1- 4 Bengkong dan Dealer Capella Honda Batam Centre yang beralamat di Komplek Mahkota Niaga Blok C Nomor 1-2 Batam Centre.


Layanan Honda Care siap melayani setiap hari dengan hari dan jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu melayani mulai pukul 08.30 Wib s/d 15.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu mulai pukul 09.00 s/d 13.00 WIB.


Jika ingin menggunakan layanan ini konsumen dapat menghubungi Layanan Honda Care Kepri di nomor 0811-7777-480, maka mekanik Handal Honda Care akan datang ke lokasi Anda. Jangan Khawatir jika motor Anda mogok, Honda Care solusinya. (r/Adi) 



Share on Social Media