Batam

Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Bengkong Bengkel

Juliadi | Jumat 04 Sep 2020 11:49 WIB | 1704

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra madyatias didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batu Ampar, Jumat (4/9/2020). Foto : A


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Bengkong Bengkel, Batu Ampar, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (4/9/2020).


Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra madyatias, Wakapolsek Batu Ampar, Ketua Bhayangkari Ranting Batu Ampar, Camat Batu Ampar, Lurah Kampung Seraya, Ketua RT/RW dan warga korban kebakaran.


Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra madyatias mengatakan, Polresta Barelang melalui Polsek Batu Ampar peduli Korban kebakaran di Bengkong Bengkel ini.


"Warga yang terkena musibah kebakaran ada 8 KK," ujar Nendra.


Menurutnya, dari Polsek Batu Ampar untuk pembagian sembako akan dilaksanakan setiap hari Jumat.


"Setiap hari Jumat kami akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya," kata Nendra.


Ia menyampaikan, selain bantuan sembako dari Polsek Batu Ampar, ada juga bantuan dari Kecamatan Batu Ampar dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 yakni alat kesehatan (Alkes) dan obat-obatan.


"Pesan untuk para korban agar tetap semangat," pesan Kapolsek Batu Ampar.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya apabila keluar rumah harus memperhatikan keadaan rumah, memastikan Kompol tidak menyala.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk tetap mencuci tangan dengan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," himbau Kapolsek Batu Ampar.


Camat Batu Ampar Tukijan mengatakan, Peraturan Walikota (Perwako) Batam nomor 49 tahun 2020 yaitu pendekatan disiplin dan penegakan hukum dalam upaya pencegahan covid 19.


"Alhamdulillah terima kasih pada hari ini kita semua menggunakan masker dan kita selalu taat menggunakan masker untuk menghindari diri kita sendiri dan untuk mencegah juga kepada orang lain," kata Camat.


"Kecamatan Batu Ampar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Pak Kapolsek beserta seluruh jajarannya yang pada pagi hari ini akan memberikan bantuan," sambung Camat.


Sementara itu, tokoh masyarakat Ali Topan mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih kasih kepada Kapolsek Batu Ampar atas bantuan ini.


"Kami dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek, yang langsung melihat Kondisi kami yang terkena musibah kebakaran," kata Ali.


Ia juga mengucapkan terima kasih dari Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan Batu Ampar atas bantuan obat-obatan ini. (Adi) 



Share on Social Media