Karimun

Silahturahmi Dengan Prajurit, Danrem 033/WP Kunjungan Kerja Ke Kodim 0317/TBK

Juliadi | Kamis 03 Sep 2020 20:42 WIB | 2457

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kunker Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos ke Kodim 0317/TBK, Rabu (3/9/2020)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos dan Ibu Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Rem 033 PD I BB Ny. Imelda Harnoto, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK), Rabu (3/9/2020).


Kunjungan Danrem 033/WP dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB langsung disambut Komandan Komando Kodim (Dandim) 0317/TBK Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Denny, S.I.P.


Kunker Danrem 033/WP dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB ke wilayah Kodim 0317/TBK merupakan kunjungan kerja Perdananya ini  dalam rangka mengenal lebih dekat para prajurit yang berdinas di wilayah Korem 033/WP khususnya Kodim 0317/TBK dan Ki Pan B Yonif RK 136/TS, yang berada di Pulau Karimun.


Dalam pengarahan di hadapan Prajurit Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos menyampaikan, Kunker di Karimun ini juga untuk mempererat silahturahim dan untuk mengetahui secara langsung konidisi para prajurit dan keluarganya serta permasalahan yang dihadapi selama ini.


Danrem berharap para prajurit agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, karena sekecil apapun bentuk pelanggaran hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik satuan.


"Prajurit agar bisa mengendalikan diri dan bisa hidup secara sederhana, jangan memaksakan keinginan diluar dari batas kemampuan, sisihkan uang untuk ditabung dan manfaat dari tabungan ini adalah untuk masa depan anak-anak," pesan Danrem 033.


Danrem juga menyampaikan agar setiap Prajurit harus mempersiapkan bekal untuk Pensiun sehingga pada saat setelah Pensiun tetap memiliki aktifitas dan pekerjaan yang bermanfaat.


Danrem juga ingatkan para prajurit agar senantiasa waspada terhadap wabah Covid 19 yang sedang melanda saat ini, agar prajurit dapat menjaga kesehatan keluarga dengan cara hidup sehat, dan terus mematuhi aturan yang sudah diberikan oleh pemerintah dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan dengan olah raga teratur, istirahat yang cukup, makanan yang bergizi, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan yang benar seperti yang di anjurkan oleh tim kesehatan, serta menjaga sikap netralitas TNI di dalam Pemilukada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung di wilayah Provinsi Kepri.


Hadir dalam Kunker tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB Ny. Imelda Harnoto, Kasi Intel Kasrem 033/WP, Dandim 0317/TBK, seluruh Perwira dan Anggota Kodim 0317/TBK. (r/Adi) 



Share on Social Media