Batam

Venue Baru Kongkow "HBackyard" di Harris Resort Waterfront Batam dengan Menu Mulai Rp. 20.000

Juliadi | Minggu 30 Aug 2020 15:50 WIB | 3099

Wisman
Kuliner


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Harris Resort Waterfront Batam membuka venue baru HBackyard untuk kongkow untuk masyarakat Batam khususnya komunitas-komunitas otomotif, motor, sepeda dan komunitas lainnya.


Hal tersebut dikatakan oleh  Nur Hidayatullah atau biasa dipanggil Pak Dayz selaku Food and Beverage Manager Harris Resort Waterfront Batam, Minggu (30/8/2020).


“Pembukaan venue diadakan pada tanggal 29 Agustus 2020 dan siap melayani tamu yang ingin menikmati minuman dan makanan ringan dan spot foto instagramable,” ujar Pak Dayz.


Menurutnya, konsep HBackyard dibuat dengan konsep venue kongkow outdoor sambil menikmati suasana sunset atau temaram malam bercengkrama semasa teman atau komunitas dan menikmati makanan ringan dan minuman.


Selain itu, alunan musik juga membuat suasana menjadi lebih santai pada saat berkumpul.


“Menu makanan dan minuman yang tersedia mulai dari Rp. 20,000 yang tentunya diluar kebiasaan stigma masyarakat bahwa harga di hotel selalu mahal, sehingga acara kumpul bersama komunitas tentunya tidak memberatkan para anggota,” tambah Pak Dayz.


Selain itu Harris Resort Waterfront Batam menawarkan pemandangan laut yang indah dan sunset yang menawan. Bersiap untuk memiliki foto-foto yang cantik dan bisa dibagikan di media sosial anda.


HBackyard di buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.


Bagi anda yang ingin mencoba, silhkan  langsung datang atau jika datang dengan rombongan bisa terlebih dahulu memesan tempat ke nomor telpon atau whatsapp di 0778381888.


Dijamin tidak akan menyesal berliburan di Harris Resort Waterfront Batam. (r/Adi)



Share on Social Media