Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Wadankodiklatal

Juliadi | Kamis 27 Aug 2020 20:04 WIB | 2132

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han menerima kunjungan kerja Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadankodiklatal) Brigjen TNI Marinir Sofyan, ST., M.Si., Han beserta rombongan di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis (27/8/2020).


Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk surver lokasi tanah rencana pembangunan Pusat Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Pusdiklatal) yang berlokasi di Tanjung Uban Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.


Selain itu juga untuk bersilahturahmi, agar dapat lebih mengenal antara pejabat Lantamal IV Tanjungpinang dengan pejabat dari Kodiklatal Surabay,a sehingga lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas sehari-hari nantinya.


Wadankodiklatal di ruang VIP Lantamal IV berkesempatan menerima paparan dari Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Letkol Laut (T) Wawan Prasetyo Nugroho,S.T., salah satunya tentang lokasi tanah untuk rencana pembangunan Pusdiklatal di Tanjung Uban.


Usai kunker di Lantamal IV, didampingi oleh Kafasharkan Mentigi dan Kadisfaslan Lantamal IV, Wadankodiklatal meninjau langsung ke lokasi tanah rencana pembangunan Pusdiklatal di Tanjung Uban.


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut  Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardioyono, S.H., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Desi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP.,  Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagis Alit Y, S.E., Kolonel Laut (P) Fadelan, Letkol Laut (S) Supriyanto. (r/Adi) 



Share on Social Media