Tanjungpinang

Danlantamal IV Melalui Vicon Ikuti Rakor Progress Investasi

Juliadi | Sabtu 18 Jul 2020 09:08 WIB | 2992

AD/AL/AU
TNI/Polri
Investasi


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., melalui video conference (vicon) mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Progress Investasi di Provinsi Kepri dan Batam yang berlangsung di ruang kerja Danlantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (17/7/2020).


Rapat Progres Investasi tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitandimana membicarakan tentang  Penetapan area labuh jangkar baru di Kabil dan Berakit, kemudian hasil koordinasi Pemprov Kepri dengan para operator dalam pengelolaan area labuh jangkar di Kepulauan Riau dan Batam.


Selain itu juga membicarakan rencana investasi Reception Facilities (RF) dan pabrik pengolah limbah serta penetapan alokasi lahan di BP Batam, rencana revisi Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2016 dan yang terakhir  Kemajuan Rencana Online Single Submission.


Hadir dalam vicon tersebut Menteri Perhubungan RI, Menteri Keuangan RI, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Kepala BAKAMLA, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. (r/Adi) 



Share on Social Media