Batam

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Polresta Barelang Digelar Secara Virtual

Juliadi | Rabu 01 Jul 2020 15:07 WIB | 2286

Polres/Ta dan Polsek


Suasana Upacar Hari Bhayangkara ke-74 di Polresta Barelang, Rabu (1/7/2020)


MATAKEPRI. COM BATAM -- Memperingati Hari Bhayangkara Ke -74 Tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi covid-19. Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara digelar dengan pertimbangan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus , Rabu (1/7/2020)  Sekira Pukul 07.30 Wib 


Untuk kegiatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2020 Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dari Istana Kepresidenan, Upacara di gelar secara virtual dan disiarkan langsung dari Mabes Polri Ke Seluruh Jajaran Seindonesia. 


Upacara Hari Bhayangkara Ke -74 dihadiri oleh Forkopimda Kota Batam antara lain Walikota Batam, Muhammad Rudi, DanLanal Batam Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan SH, Msi, Dandim Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol pnb Urip Widodo, Danyonif RK 136/TS  Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Komandan Denpom Mayor CPM Joao Cesar Dakosta Kortereal, serta Kajari Kota Batam Dedi Triharyadi SH, MH. 


Pada usianya ke -74 ini Polri mengusung Tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. 


Sejumlah rangkaian telah di lakukan menjelang Hari Bhayangkara seperti Donor Darah, Bakti Sosial Pembagian Sembako, Layanan Sim Gratis, Dapur Umum, dan Ziarah Makam. 


"Mengingat Kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan, yaitu dengan menaati protokol kesehatan," ungkap Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Akp Betty Novia. (Adi)



Share on Social Media