Batam, News, Ekonomi

Ketua Kadin dan Wakil Walikota Sepakat Pola Membangun Batam di New Normal

Juliadi | Rabu 24 Jun 2020 20:12 WIB | 3306

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM BATAM - Dalam pembangunan Kota Batam Diperlukan kerjasama yang baik dari semua elemen dan Pemangku Kepentingan dan Wakil Walikota Batam Amsakar bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam Jadi Rajaguguk dibantu dengan Wakil Walikota Batam Normal. 


Hal ini disampaikan Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajaguguk, dalam kegiatan musyawarah Kota (Muskot) Kadin Batam ke VII, di Graha Kadin Batam Center, Rabu (24/6/2020). 


Menurut Jadi, tidak hanya membangun Kota Batam, akan tetapi juga terkait Covid-19 harus menyelesaikan masalah virus tersebut dan beradaptasi dengan tatanan kehidupan yang baru memang sangat dilematis. 


Dikatakan Jadi, disatu sisi harus menghidupkan ekonomi, tetapi sisi lain terancam oleh virus Corona yang bentuknya tidak bisa dilihat langsung oleh mata.


Sebelumnya Amsakar Achmad, dalam arahannya dihadiri para pelaku usaha untuk bersama-sama mendukung Pemerintah Kota membangun Kota Batam. 


Karena itu, Amsakar berharap dalam acara Muskot Kadin Batam ini para pengusaha dapat memberikan masukan-masukan kepada pemerintah terkait hal yang menjadi masalah dunia usaha. 


Dalam kesempatan itu, Amsakar juga meminta agar upaya dan juga masyarakat untuk selalu mengaktifkan protokol kesehatan. Penyakit virus pandemi corona (Covid-19). (Adi)



Share on Social Media