Bintan

Coffe Pagi, Kodim 0315/Bintan Laksanakan Komsos Bersama Aparat Pemerintahan Tanjungpinang dan Bintan

Juliadi | Rabu 17 Jun 2020 15:02 WIB | 3275

TNI/Polri


Komandan kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Rabu (17/6/2020). Foto: Pendim


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 / Bintan melaksanakan kegiatan Coffe Pagi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan otoritas pemerintahan TA. 2020 khusus bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.


Kegiatan yang bertemakan "Sinergitas Membangun Bangsa" ini digelar di Koridor Makodim 0315 / Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Rabu (17/6/2020).


Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan Sinergitas guna memfasilitasi kerjasama dalam memantau serta memantau kondisi dan wilayah di Kodim Teritorial 0315 / Bintan.


Dan di dalam sambutannya, Komandan Kodim 0315 / Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa Komsos TNI dengan Aparat Pemerintahan perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial saat ini.


"Kami mengharapkan tatanan baru atau disebut New Normal dapat diterapkan di wilayah kami dengan memperbaiki. Saya meminta terima kasih kepada Pemda Tanjungpinang dan Bintan yang telah menganggarkan anggaran dalam giat penanggulangan Covid-19, serta mendukung para pelaksana dan relawan dilapangan dapat digunakan dengan mudah," ucap Dandim 0315 / Bintan.


Kegiatan seperti ini, lanjut Dandiminta sangat penting dilakukan untuk meningkatkan dan meningkatkan sinergitas antar agensi yang diperlukan pada pelaksanaan New Normal dan masa yang diperlukan Pilkada Serentak Tahun 2020.


"Dan mari kita bersama-sama kita menegakkan kedisiplinan dalam penerapan Protokol Kesehatan pada masa Baru Normal. Selain itu, terkait Pilkada 2020, saya berharap untuk Lurah atau Kades agar dapat berkordinasi dengan baik dengan petugas keamanan seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas di bawah ini." dan aman serta terkendali," katanya.


Sementara itu, Mewakili Bupati Bintan, Kadis PMD Bintan Ronny Kartika menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri yang selalu hadir di setiap kegiatan di Pemerintahan dalam kerangka penanggulangan Covid-19.


"Dan atas nama Bapak Bupati Bintan, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolres yang telah mewakili Bupati saat penyaluran BLT, serta membantu semua kegiatan yang terkait dengan Covid-19 barang di Kabupaten Bintan," ucap Kadis PMD Bintan dalam," sambutannya. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0315 / Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, Sahli Pemko Tanjungpinang Bapak HZ Dadang AG, Kadis PMD Pemkab Bintan Bapak Ronny Kartika, Kasatpol PP Bintan Bapak Firsandy, Para Pasidim 0315 / Bintan, Para Danramil jajaran Kodim 0315 / Bintan, Para Camat se Tanjungpinang, Para Camat se Kab. Bintan, Para Kapolsek Se Kota Tanjungpinang, Para Kapolsek se Kab. Bintan, Para Lurah se Tanjungpinang dan Lurah / Kades se Kab. Bintan. (Ril)



Share on Social Media