Batam

Babinsa Kelurahan Kabil Dampingi Ketua RT Distribusikan Sembako Pemko Batam kepada Masyarakat

Juliadi | Sabtu 06 Jun 2020 17:29 WIB | 1234

Covid-19
Sembako
TNI/Polri
Koramil
Corona


Babinsa Kelurahan Kabil Serda Ariffudin saat lakukan Pendampingan Pembagian Sembako, Sabtu (6/5/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kabil Koramil 03/Nongsa Sersan Dua (Serda) Arifuddin mendampingan ketua RT, melakukan pendistribusian pembagian sembako tahap II  yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Kabil yang terdampak Covid 19, Sabtu (6/5/2020).


Dalam pendistribusian ini turut hadir Babinsa Kelurahan Kabil Serda Ariffudin, Staf Kelurahan Kabil Rahman Staf Kel Kabil dan Ketua RT.


Dikatakan Babinsa, untuk jumlah paket Sembako yang di berikan Pemko Batam Kepada masyarakat Kelurahan Kabil sebanyak 9722 paket terdiri dari 25 RW dan 88 RT.


Menurut Babinsa, untuk isi paket sembako yang di bagikan terdiri Beras 10 Kg, Minyak Goreng tiga liter dan Mie instan satu Dus.


Babinsa menuturkan, teknis pendistribusian paket sembako yaitu melalui RT masing masing untuk mendistribusikan ke warganya sesuai data.


Babinsa menghimbau, kepada warga agar mendukung dan mematuhi kebijakan pemerinta diberlakukannya New normal dan setiap melaksanakan aktifitas agar selalu memakai masker dan jaga jarak dan protokol kesehatan dilaksanakan guna memutuskan mata rantai covid 19. (Adi)